Kamis, 21 April 2016

Pilihan terbesar dalam hidup kami

Hai,
Kali ini saya akan bercerita tentang pertama kali kami membuka usaha bisnis undangan ini.

Sebelum menikah saya memang sdh bekerja di perusahan yang bergerak dibidang percetakan, untuk spesialisasinya memang undangan pernikahan dan jasa video juga fotografi untuk pernikahan, tapi berkat perusahaan ini lah saya memiliki banyak sekali pengalaman, karena diperusahan sy bekerja dulu memungkinkan saya untuk belajar dari produksi awal percetakan itu sendiri hingga bagaimana cara nya deal dengan klien.
Hampir 7 tahun saya bertahan di satu perusahaan ini,salah satu hal yang selalu membuat saya bertahan di perusahaan ini adalah ilmu yang tak pernah habis bisa saya pelajari disini.

Ketika saya menikah, kebetulan suami saya delvan yori adalah seorang design grafis yang juga bekerja di bisnis yang sama yaitu percetakan,walaupun suami belajar melalui otodidak, tapi pengalaman nya men design undangan selama bertahun tahun adalah pembelajaran yang real yang tidak bisa di dapatkan di bangku kuliah.

Hingga akhirnya di 2012 kami berdua memutuskan untuk memulai bisnis kami sendiri,
Pilihan sulit awalnya bagi kami karena kami harus bergeser dari zona nyaman, tetapi tekad kami berdua sudah bulat, bismillah kami mencoba menekuni nya.

Alhamdulillah kami pun menamai nya galeri amori
Yang artinya adalah galeri cintanya yori dan onny (huhuhuuuu terlalu lebay mungkin bagi orang lain,tapi bagi kami berdua ini adalah doa, karena kami ingin selalu bersama mengembangkan galeri amori ini dengan cinta kami berdua).

Galeri pertama kali kami di atrium pondok gede, hampir satu tahun kami buka disana tetapi tdk mengalami kemajuan yang kami harapkan, merasakan tabungan selalu terpakai tanpa bisa menabung kembali membuat kami berfikir untuk mencari tempat lain yang lebih ramai, untung nya saat itu sudah banyak media sosial yang bisa kami pakai untuk memasarkan galeri kami salah satu nya INSTAGRAM.
Cukup merasa terbantu tapi belum cukup untuk membuat galeri amori ramai.

Alhamdulillah,
ALLAH SWT tidak tidur, Ia memberikan solusi lain lewat mantan bos tempat saya bekerja dulu, sang mantan bos mengijinkan kami mengontrak salah satu kios nya di pasar jaya tebet barat yang memang sudah dikenal banyak orang adalah sentra percetakan undangan.
Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan, dan tak lupa terimakasih yang sebesar besarnya atas kesempatan yg telah sang mantan bos berikan kepada kami.

Kini sudah 4 tahun galeri amori kami kelola,
Semoga semakin kedepannya semakin berkembang,
Semoga mimpi mimpi kami bisa tercapai lewat galeri amori ini,

Terimakasih Allah Atas kepercayaan yg Engkau berikan kepada kami ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar